Translator

Friday, October 30, 2020

Tenchu 3 - CETrainer v4

                                                                 Welcome Back Ninjas!!
    Apa kabar semuanya, aku sudah lama tidak mengunjungi Rikimaru dikarenakan aku sedang tidak memiliki sebuah PC dan aku sedang mengumpulkan dana untuk membeli sebuah laptop baru, dan ini akan berlangsung cukup lama karena aku membutuhkan 400$ untuk dapat memilikinya, mungkin Acer i5 E5-475G dengan grafis 940mx sudah cukup. Jika kalian ingin membantu silahkan donasi ke paypal saya disini https://paypal.me/norzha 
 
    Beberapa hari yang lalu saya telah mengubah dan memperbaharui cheat trainer menjadi bentuk yang mudah di akses. Saya memiliki beberapa variasi namun disini hanya akan membahas 4 saja 

Screenshot :
Didalam trainer ini sudah ada :

 - Pemilihan Karakter ( Anda bisa langsung mengganti karakter dengan cepat disana ) 
 
- Tab Cheats ( Ada beberapa cheat disana yang sudah saya lampirkan ) 
 
- Pemilihan Skin ( Saya memperbarui tampilannya disini, anda hanya perlu memilih skin yang ada di tab kiri kemudian memilih target pergantian skin di sebelah kanan) 




- Pemilihan Stage ( Semua level tersisipkan disana ada tambahan layout juga ) 

- Pemilihan Combo ( Kode ini berfungsi untuk melakukan serangan spesial hanya dengan satu pukulan ) 

- Pemilihan AoBs ( Digunakan hanya pada saat permainan dimulai, fungsinya adalah mengaktifkan cancel attack dengan menggunakan tombol O ) 

- Home ( Kembali ke Tab awal atau tab Cheat ) Mungkin hanya itu penjelasannya, formatnya adalah CEtrainer dengan ukuran 108kb, disana ada 4 bentuk trainer.

 1. Tenchu3Default ( ini cheat yang standar )
 2. Tenchu3Blue ( ini yang berwarna biru ) 
 3. Tenchu3Green ( ya! hijau ) 
 4. Tenchu3Grey ( abu ) 

Download di bawah.- 


Want Full Access buPREMIUM

The Code program really needs precision, maybe if you don't mind

Bitcoin 1Nrt4ttApneFsjNASuBRag9FdpXLxxCQNK

    Terima Kasih Sudah mengunjungi blog Red March18. Cheat akan diperbaharui jika ada kode - kode yang baru tapi tak tahu kapan waktu itu tiba, karena minimnya alat pengeditan.